Senin, 17 November 2008

bandung..!!

akhirnya saya berjalan2 bersama tmen digital studio.. ada gw, zen, peeter, avi, aswin, alex, petra.. perjalanan cukup menyenangkan, sampai suatu malam dimana kita ke..... kemana yah, lupa jg gw, kampung daewung, dawung, atau apalah.. saat itu gerimis kecil, kita menanjak ke sebuah bukit dimana kita bisa melihat kelap kelip cahaya bandung.. bener2 semua bandung terlihat disana.. perjalanannya cukup menyeramkan, dimana jalannya cm muat satu setengah mobil dan kanan kiri jurang.. fiuh, hebat bener lo peet.. ketika hendak mencapai puncak, dhadapilah jalan berbatu licin, sangat licin, 3 kali mencoba menanjak namun selalu selip..

sampai akhirnya bodad (sodaranya petra) mengambil alih mobil si peeter.. diambil ancang2 lalu gas pol..!! bener2 gas pol dijalanan berbatu licin itu!! kita semua didalam mobil panik.. panik banget, namun tidak dengan si bodad, dia cm bisa tertawa2 "tenang aja, emang jalannya gini, santai..." roda belakang ke kanan-kiri-kanan-kiri,slip sana, slip sini.. dan perlu dicatat kanan dan kiri kita bener2 JURANG..!! ini OFF ROAD namanya..!!

lalu akhirnya sampailah kita dibukit tersebut, memang bener2 indah banget, ga nyesel mesti kesana dengan life and death exp. itu.. dinginnya nampol banget, akhirnya kita bakar api unggun disana.. bandung indah sekali, dikelilingi bukit.. dengan lansekap cahaya kota bandung.. kita disana sampai matahari terbit...

ga bakal lupa gw disana, walopun selama disana pikiran gw kosong.. tp menyenang kan..

terima kasih teman2..

Tidak ada komentar: